Rabu, 13 Januari 2010

LIBURAN semesterKu...






































Inilah kegiatan-kegiatan saiia pada Liburan Semester 1 kemarin beserta foto-foto kegiatan di sana.

Teluk Gelam di OKI

Liburan kemarin yang di mulai tanggal 31 Desember sangat aku tunggu karena aku pikir akan berpergian. tanggal 1 Januari 2010 memulai perjalanan Liburanku ke Teluk Gelam. Perjalanan sekitar 2,5 jam ku lalui dari Palembang menuju ke OKI. Di mulai jam setengah 8 pagi, kami bersiap-siap pergi ke sana. Sebelum menempuh perjalanan yang cukup jauh, kami pun berhenti di salah satu pom bensin yang masih berada di Palembang.

Aku telah mempersiapkan yang dibutuhkan di sana. Mulai dari makanan-makanan ringan hingga novel juga ku bawa agar tidak bosan di perjalanan tapi, sangat di sayangkan karena kami lupa membawa tikar untuk duduk di sana. Aku pikir mungkin disana terdapat penyewaan tikar. Hal itu tidak menghambat perjalanan kami. Di perjalanan, sangat membosankan walaupun bosan tetap aku buat senang karena aku menghilangkan bosan dengan membaca novel. Selain itu, pemandangan yang indah di perjalanan itu sangat berkesan dan tidak membuat jenuh mataku.

Sesampai disana, walaupun masih keadaan pusing, aku tetap semangat untuk mengelilingi danau tersebut. Pemandangan yang indah, pengunjung yang ramai dan pedagang-pedagang kaki lima yang berhamburan membuat jalan disana sedikit macet. Disana, ada terdapat wahana permainan seperti kincir angin dan kereta api mainan namun, sayangnya aku tidak mencoba permainan itu. Pondok-pondok kecil terdapat disana, aku tertarik melihat perahu bebek namun, perahu itu rusak dan disana terdapat juga kapal motor namun sedang diperbaiki sehingga, aku tak bisa menaiki fasilitas yang ada di sana.

Hari pun semakin panas, ternyata sudah siang. Perut sudah keroncongan dan makan siang di mulai. Kami pun membentangkan tikar dan menikmati makan siang di bawah pohon rindang serta pemandangan danau yang indah. setelah masalah lapar teratasi, kami pun mengelilingi danau dan berhenti untuk mengabadikan kegiatan di sana.Kami berfoto di Jembatan kecil yang terdapat ditengah danau.Hari semakin sore, kami harus segera pulang. Tapi, sebelum pulang kami membeli buah tangan berupa keripik ubi dan keripik pisang yang sangat gurih nan murah. Liburan kali ini cukup menyenangkan mudah-mudahan akan semakin seru dari yang kemarin-kemarin.

:D :D :D :D


Photo Flipbook Slideshow Maker
Glitterfy.com - Photo Flipbooks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar